HAMAS yang fenomenal

HAMAS adalah fenomena. Didirikan tahun 1987, sebagai saudara seperjuangan gerakan Ikhwanul Muslimin, ada juga yang mengatakan sebagai kepanjangan Ikhwanul Muslimin. Pendiri HAMAS adalah Syaikh Ahmad Yasin, sebuah figur yang mempunyai kekuatan menggerakan luar-luar biasa. Walaupun lumpuh, kekuatan hatinya bisa menggerakkan jutaan orang di Palestina, dan ratusan juta di seluruh dunia untuk tetap menautkan hatinya kepada Al Aqsha. Ingatlah, Al Aqsha itu milik seluruh kaum muslimin, keberadaan HAMAS seperti kaca pengingat akan hal ini.

Syaikh Ahmad Yasin

HAMAS memang pemilu secara demokratis dan jujur, MENANG MAYORITAS. Tapi lihatlah apa yang dilakukan oleh dunia internasional atas HAMAS. Di negara mana pun, dimana USA dkk punya kepentingan, demokrasi itu disetir seperti keinginan mereka. Kalau di pemilu 2009 atau 2014 nanti yang menang adalah partai-partai yang berlawanan dengan kepentingan mereka, mereka akan melakukan operasi apa saja untuk menjatuhkan rejim baru itu, setidaknya membuat operasi untuk membuat negara tak stabil. Kalau kata Pak Amien Rais waktu ditanya tentang Partai Republik dan Partai Demokrat di amerika, beliau bilang: SATU PERAMPOK, SATU LAGI PEROMPAK. SAMI MAWON MAS….

Ada satu hal yang paling mengagumkan dari HAMAS menurut saya: ketabahan dan kekonsistenannya. Di saat Fatah banyak korupsi, HAMAS-lah organsasi yang paling dipercaya oleh komunitas internsional untuk menyalurkan bantuan ke palestina. Itu sebelum pemilu, walaupun banyak negara yang mencap teroris Hamas. Tapi fakta lapangan tak bisa menipu.

Apakah HAMAS akan menang?

Insyaallah, saya yakin sekali. Syariatnya, mereka sudah bertahun-tahun digembleng oleh berbagai embargo dan rongrongan internal. Kemenangan Hizbullah tahun 2006 jadi pelajaran berharga, betapa persenjataan super modern Israel tak berkutik dengan senjata Home-made buatan Hizbullah. Lihatlah amerika yang pulang menekuk muka di Vietnam. Lihatlah amerika sekarang harus bangkrut salah satunya karena harus membiayai perang Iraq yang besar dana yang dikeluarkan sampai saat ini jauh melebihi yang digunakan mereka untuk Bail-out sektor finansial mereka.

Pelajaran lebih dari 20 tahun dalam tekanan adalah gemblengan tak terkira. Tapi HAMAS tak pernah surut, tak pernah sekali pun mencabut pernyataannya tentang negara palestina dan masjid Al Aqsha. Karena itu hal paling prinsip di perjuangan mereka. TAUHID… kalau menyimak pidato dan taushiah pemimpin mereka, dan juga menyimak risalah-risalah Ikhwanul Muslimin yang menjadi rujukan mereka, akan menjelaskan ini.

200811820327445734_8

Mari kita doakan rakyat Palestina, pejuang-pejuang HAMAS dan pejuang-pejuang islam yang sekarang menyambut kemenangan atau kesyahidan di bumi palestina. Dua pilihan terbaik, dua janji dari Allah SWT. Pejuang-pejuang yang mati syahid akan disholatkan malaikat dengan pakaian dan darah yang masih menempel, tidak perlu dikafani karena baju dan darah itu bukti keridhaan Allah. Pejuang syahid akan disambut malaikat sebagai salah satu golongan paling dimuliakan Allah, masuk surga tanpa hisab. Subhanallah, inilah hidangan Allah yang terpampang lebar saat ini di bumi Palestina. Tak semua muslim diberikan kesempatan seperti ini.

2 Responses to HAMAS yang fenomenal

  1. Emka says:

    Luar biasa…!!

  2. Shihab assegaf says:

    I love HAMAS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: